Header Ads


Pria Ini Terbakar !! Setelah Lilin Ulang Tahunnya Susah Padam Saat DIsiram Tepung

Pria Ini Terbakar !! Setelah Lilin Ulang Tahunnya Susah Padam Saat DIsiram Tepung

MajalahQQHOKI.com, Jakarta -- Hari ulang tahun tentu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi siapa saja, dimana saja. Di hari itulah kedewasaan kita semakin terasa sejalan dengan umur yang bertambah satu tahun lagi.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun seyogyanya dilaksanakan dengan penuh sukacia dan rasa syukur kepada Tuhan Sang Pencipta.

Kue

Namun, hal ini sudah tidak berlaku lagi sebagian besar orang Indonesia, momen ulang tahun malah menjadi momen yang sangat mengkhawatirkan, terutama bagi yang sedang berulang tahun, karena di saat ulang tahun bukan ucapa yang diterima malah bully yang berujung kekerasan fisik.

Mirisnya kebiasaan ini masih tetap tumbuh subur di kalangan muda di Indonesia.


Ulang tahun berujung malapetaka!


Tepung

Seperti contoh kasus ulang tahun yang beredar luas di media sosial, sepertinya bisa jadi pelajaran bagi kita semua saat merayakan ulang tahun.

Informasi itu diunggah oleh seorang pengguna facebook bernama Vinny Candra,

Tepungin

Dalam unggahannya yang di unggah pada tanggal 1 November 2017 itu, menceritakan pengalaman tragis yang dialami seorang pria yang tengah dikerjai oleh teman-temannya karena dirinya berulang tahun.

Ulang-Tahun

“Pemuda ini saat ulang tahun 29 Okt 2017 ditempat kerjanya.
Kejutan dari Teman2 kantornya sesuai video terlampir.
Lilin yg digunakan adalah LILIN MAGIC yang TIDAK GAMPANG dipadamkan dg ditiup.
Saat lilin masih nyala ada yg MENABURKAN TEPUNG KERING kearah pemuda tersebut.
Ahirnya tepung TERBAKAR dan membakar muka pemuda

Ultah

Videonya merekam bagaimana teman-temannya yang datang sambil menenteng kue ulang tahun memintanya untuk meniup lilin-lilin yang menyala di atas kue itu.

Sekali ditiup lilin-lilin itu tetap menyala, bahkan terlihat korban sampai harus meniup beberapa kali agar lilin itu benar-benar padam, nah pada saat lilin hampir padam, salah seorang temannya yang berniat iseng menaburkan tepung ke arahnya.

Sontak lilin yang masih menyala tadi meledak dan membakar korban. Videonya pun terhenti di saat teman-temannya panik berusaha menyelamatkannya.

Kebakar

Unggahan tersebut langsung mendapat respon dari warganet yang geram atas tindakan teman-teman korban yang tidak bertanggung jawab. Bahkan warganet juga saling mengingatkan agar lebih berhati-hati.

Awal Ikram Behh…ngerinyaa…
Ckckckk…

Oisabie Dee Gains Kadang teman itu nggateli yg model begini gk betguna jd teman.. Sabar ya. Jgn jd org goblok yg pasrahsaat dibully

Abby Mitchel Bego tuh yg usil.. org ultah ngapain jg diusilin.. bawa celaka aja.. plg emosi kl liat org sok usil smp membahayakan nyawa org lain

Kasihan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.