Header Ads


Sadiss..Pria Ini Tega Gantung Kucing Gara-Gara Makan Burung Kesayangannya

Sadiss..Pria Ini Tega Gantung Kucing Gara-Gara Makan Burung Kesayangannya

MajalahQQHOKI.com, Jakarta  -- Dunia maya heboh dengan beredarnya foto kucing mati dengan cara sadis, yaitu dengan menggantungnya. Foto ini pertama kali diunggah ke media sosial facebook oleh netizen yang bernama Abah Burka.

Dalam statusnya, Abah Burka mengungkapkan bahwa burung peliharaannya dimakan oleh kucing. Dan ketika orang tersebut melihat kucing yang diduga memakan burung peliharaan, langsung deh kucing tersebut digantung. Foto ini lantas memancing amarah banyak netizen yang geram akan perilaku orang yang tega membunuh kucing kucing malang tak berdosa itu dengan cara digantung.

Abah

Sebenarnya manusia itu ialah makhluk yang sepurna dan memiliki pikiran dan logika. Namun hal yang dilakukan oleh pria ini jelas mencerminkan bahwa akal pikiran manusia selalu dibawah pengaruh emosi. Sejatinya hewan lucu seperti kucing kalau melihat burung atau makanan jelas akan dimangsa dan juga dimakan. Untuk itulah sebagai manusia yang berakal kita lebih bijak dalam menanggapi sesuatu.

Gantung

Banyak cara sebenarnya yang bisa dilakukan untuk menghindari hewan peliharaan seperti burung agar tidak dimakan kucing atau hewan lain. Salah satunya dengan cara digantung dan juga ditempatkan pada tempat yang aman dan tidak bisa dijangkau oleh hewan-hewan yang mengancam.

Gantung

Dalam foto diatas, terdapat 1 ekor kucing yang mati dengan mengenaskan dan digantung. Kucing yang digantung juga merupakan kucing yang masih kecil. Anehnya lagi ni orang merasa bangga atau mungkin jenggkel serta sebal namun tetap mempostingnya ke media sosial. Hal inilah yang membuat banyak netizen merasa geram.

Sadis

Siapasih yang enggak emosi ataupun jengkel ketika melihat kucing digantung hanya gara-gara makan burung peliharaan.

Meong

Semoga kita sebagai manusia bisa menyikapi semua perbuatan dengan baik dan bijak tidak hanya dengan orang saja melainkan juga dengan hewan. Ingat kucing itu juga ciptaan tuhan sehingga kita juga harus menyayangi dan jangan membunuhnya apalagi hanya karena hal sepele.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.