Header Ads


Berjalam Tak Pakai Sandal, Pekerja Bangunan Tewas Tersamabar Petir

Korban Paidi saat di ruang kamar jenazah RS Bhari Palembang, Senin (16/4/2018).


Majalahqqhoki.net, PALEMBANG - Paidi (30), salah satu pekerja proyek di PT Karya Sejati tewas setelah disambar petir lantaran berjalan tanpa menggunakan sandal saat sedang mengerjakan pembuatan pagar panel di perumahan OPI 2, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (16/4/2018).

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat Paidi bersama dua rekannya, Alfian (28 dan Pedros (27), baru saja selesai bekerja memasang pagar panel. Paidi yang ketika itu tak menggunakan alas kaki alias sandal berjalan di belakang kedua temannya dengan santai.

Cuaca mendung disertai dentuman petir tak dihiraukan oleh Paidi bersama dua rekannya. Namun, tiba-tiba cahaya kilat dengan suara keras mengarah kepada korban. Paidi pun langsung tewas di tempat.

Agen Sakong Online

Alfian dan Pedros yang melihat kejadian itu berupaya menyelamatkan nyawa Paidi. Akan tetapi, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban dibawa ke ruang jenzah Rumah Sakit Bhari Palembang.

 “Tadi Paidi jalan tidak pakai sandal. Sandalnya hanya ditenteng, tiba-tiba ada petir, dia langsung jatuh dan tubuhnya hangus,” kata Alfian.

Tubuh korban menghitam dan mengeluarkan darah dari pelipis dan kaki.

“Sudah lama bekerja di PT Karya Sejati. Kami tadi sedang mengerjakan pekerjaan pembuatan pagar panel di perumahan OPI 2. Belum tahu mau dimakamkan di mana, masih menunggu dulu iparnya yang tinggal di sini. Dia masih bujangan," ujar Alfian.

 Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban saat ini telah dibawa ke ruang jenazah RS Bahari Palembang.

“Sekarang tinggal menunggu kedatangan keluarganya. Dugaan korban meninggal karena tersambar petir,” kata Andi.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.