Header Ads


Ditangkap Saat Konsumsi Sabu, Seorang WNA Acungkan Jari Tengah di Depan Wartawan

Michelle dan kekasihnya, Christopher, warga negara Amerika Serikat, saat diamankan oleh Polres Banyuwangi.



Majalahqqhoki.net, BANYUWANGI - Michelle Justine (30), warga negara asing (WNA) dari Amerika Serikat, mengacungkan jari tengah di hadapan sejumlah wartawan setelah Polres Banyuwangi menggelar rilis penangkapan WNA yang mengonsumsi sabu di Banyuwangi, Senin (16/4/2018).

Saat rilis sedang berlangsung, Michelle terlihat gelisah dan beberapa kali memalingkan muka. Michelle Justin ditangkap bersama dengan kekasihnya Christoper Alan (31), warga negara Amerika, dengan tiga orang lainnya, yaitu Sunariyo (40), warga Banyuwangi; Hendrix, warga Banyuwagi; dan Nanang Kosim, asal Jember.

Mereka berlima menggelar pesta sabu di salah satu rumah tersangka di Dusun Mulyoasri, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (12/4/2018).

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman mengatakan kepada Kompas.com, dua warga negara yang diamankan tinggal di Hawaii dan datang ke Banyuwangi lewat Bandara Blimbingsari untuk berwisata.

 Agen Sakong Online

 Lalu mereka bertemu dengan Nanang Kosim yang menjadi pemandu wisata dan mereka memesan narkoba jenis sabu ke Hendrix.

"Karena Hendrix tidak punya barang tersebut, maka dia mencari barang tersebut ke Sunariyo dan mereka sempat pergi ke salah satu di hotel di Pulau Merah untuk mencari sabu," jelas Donny.

Mereka berlima langsung diamankan oleh polisi di tempat kejadian perkara. Keberadaan mereka diketahui dari masyarakat yang melaporkan bahwa rumah milik salah satu tersangka tersebut sering dijadikan tempat untuk mengonsumsi Sabu.

Dari tangan kelima tersangka, polisi mengamankan dua paket sabu seberat 0,13 gram, dua potongan doubletape warna hitam, tiga korek api gas, dan satu bong lengkap dengan pipet kaca dengan sisa sabu.

"Dari pengakuan tersangka yang warga negara asing, mereka memang sering mengonsumsi sabu di daerah asalnya dan juga saat di Bali. Mereka mendapatkan informasi bahwa bisa juga mendapatkannya di Banyuwangi saat berwisata," ujar Donny.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.