Header Ads


Dokter Tewas Jatuh dari Lantai 8 Tunjungan Plaza Surabaya

Ilustrasi


Majalahqqhoki.net,  SURABAYA - Seorang dokter pria bernama Michael Mulyono (29) ditemukan tewas setelah loncat dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/4/2018).

 Kejadian yang menewaskan dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya ini mengagetkan banyak pihak.

Polisi akhirnya menyimpulkan bahwa pria kelahiran tahun 1989 yang buka praktik di sebuah klinik di daerah Tandes, Surabaya itu sebagai bunuh diri.

Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Indentification System (Inafis) atau Unit Identifikasi Polrestabes Surabaya Aiptu Pudji Hardjanto mengungkapkan, jatuhnya Michael bukan kecelakaan.

Pasalnya, lantai atas Tunjungan Plaza terdapat pembatas setinggi dada orang dewasa. "Kalau kecelakaan ngapain kecelakaan di situ masak main-main di situ, " Rabu. Luka yang diderita juga luka akibat terjatuh tanpa adanya kekerasan disengaja.

Agen Sakong Online

 Dalam artian luka terjadi karena benturan akibat terjatuh dari ketinggian. "Pastinya saat jatuh masih dalam kondisi sadar, karena dalam CCTV juga terlihat kakinya jatuh lrbih dulu, tangannya berusaha menahan kemudian tidak sadar," tegasnya. Menurut dia, luka yang dialami Michael umum ditemui pada jenazah akibat bunuh diri.

Tim penyidik Polsek Tegalsari Surabaya menduga bahwa dokter berusia 29 tahun itu nekat mengakhiri hidup lantaran mengalami tekanan psikis.

Menurut Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo, dari saksi-saksi yang dimintai keterangan menyebutkan korban sedang memiliki tekanan psikis yang luar biasa.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.