Header Ads


Dua Pasanagn Selingkuh Terjaring Razia di Kos - kosan

Dua Pasangan Selingkuh Terjaring Razia Pekat yang digelar petugas polsek Wonomulyo Polewali Mandar di sejumlah kos-kosan dna hotel melati di wilayah kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar, sabtu malam (21/4/2018).



Majalahqqhoki.net, POLEWALI MANDAR - Dua pasangan selingkuh yang masing-masing punya pasangan resmi terjaring razia pekat yang digelar Polsek Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (21/4/2018) malam.

Mereka tertangkap ketika berada dalam kamar kos-kosan.

Menjelang bulan Ramadhan, jajaran Polres Polewali Mandar mulai mengintensifkan razia kos-kosan dan hotel melati yang dilaporkan kerap jadi tempat prostitusi terselubung.

Saat memeriksa kos-kosan di kawasan Pasar Wonomulyo, polisi menemukan dua pasangan yang tengah tidur sekamar.

Awalnya, mereka mengaku pasangan suami istri yang sah. Namun, mereka tidak bisa menunjukkan bukti pernikahan sah.

Agen Sakong Online

Saat diinterogasi, keterangan yang disampaikan juga berbeda-beda hingga akhirnya diketahui mereka pasangan selingkuh. Saat dibawa ke Mapolsek Wonomulyo, kedua pasangan tersebut tampak malu dan menutup muka.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar AKP Niki Ramdhani mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia pekat dengan memeriksa kos-kosan dan hotel melati.

“Razia kos-kosan ini bertujuan bagaimana menekan angka kriminal, termasuk razia pengendara di jalan yang dicurigai sebagai pelaku kriminal,” jelas Niki.

Polisi juga menyasar anak-anak muda yang kerap berkumpul di jalanan. Sejumlah pemuda langsung kabur ketika hendak diperiksa.

AKP Niki berharap, razia tersebut bisa menekan angka kriminal menjelang dan selama bulan Ramadhan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.