Header Ads


Pembunuhan di Cawang Awalnya Berencana Memberi "Pelajaran '' Kepada Korban

Pelaku pembunuhan di Cawang resmi ditangkap Polres Jakarta Timur, Rabu (18/4/2018)


Majalahqqhoki.net,JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung mengatakan, Petrus Paulus Ualubun (21) tidak berencana menghabisi nyawa Ali Rahman (34). 

"Tidak direncanakan untuk membunuh. Jadi, niatnya dia (Petrus) bertemu (Ali) hanya mau memberi 'pelajaran' kepada korban," ujar Sapta kepada wartawan di Polres Jakarta Timur, Rabu (18/4/2018).

 Pelaku merasa kesal dan sakit hati terhadap korban karena dikejar-kejar melakukan hubungan intim sesama jenis. Korban mengenal pelaku dari grup WhatsApp LGBT. Baca juga: Pembunuh Pria di Cawang Kesal karena Diajak Berhubungan Intim Sesama Jenis "Pelaku ini dimasukkan ke grup WA sesama jenis atau LGBT.

Agen Sakong Online

Padahal, pelaku ini tidak suka hal itu," ucapnya. Setelah mengenal pelaku, korban kemudian mencoba mengontak pelaku. Bahkan, korban meminta pelaku mengirimkan foto telanjang, tetapi pelaku menolak.

"Pelaku di-chat oleh korban hari Jumat (13/4/2018), lalu Sabtu (14/4/2018) minta bertemu (pelaku), tetapi tidak jadi. Senin (16/4/2018) bertemu, karena kesal, pelaku meminjam sangkur dari temannya," kata Sapta. 

Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke belakang Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan langsung menusuk korban di dada sebelah kiri, dilanjutkan dengan tusukan lainnya. "Total enam tusukan dilayangkan pelaku kepada korban menggunakan sangkur pinjaman tersebut,” katanya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.