Header Ads


Polisi Masih Mencari Pelaku Penembakan di Bekasi Timur

Ilustrasi penembakan terhadap anggota atau institusi polisi


Majalahqqhoki.net, Bekasi - Aparat polisi Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan pengembangan kasus penembakan di Bekasi Timur beberapa waktu lalu. Hingga saat ini polisi masih berusaha mendapatkan barang bukti di lokasi kejadian.

"Kasus tersebut masih lidik. Kami kemarin sudah melakukan penyusuran di sepanjang jalan untuk mencari CCTV. Saya belum dapat laporan hasil lidik tersebut," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto saat ditemui Jumat (13/4/2018).

Terkait keterangan saksi yang mengungkapkan pelaku menggunakan senjata laras panjang, Indarto belum bisa memberi tanggapan. Keterangan saksi tersebut masih harus menunggu hasil visum dokter terhadap korban penembakan.

"Termasuk soal berapa ukuran kaliber peluru yang digunakan. Petugas kami di lapangan belum menemukan proyektil senjata tersebut," kata Indarto.

Agen Sakong Online

Hari Riyadi (18) ditembak orang tidak dikenal saat naik sepeda motor bersama rekannya Ari di Jalan Cipendawa Baru, Bekasi Timur, Senin lalu. Sebelum ditembak, mereka terlibat perselisihan dengan orang yang berada dalam mobil Gran Max.

Setelah berselisih dengan orang itu, mereka melaju. Namun tiba-tiba, Hari mendengar suara letupan keras dari belakang. Seketika itu juga ia merasakan kaki kirinya panas.

Ternyata dia telah menjadi korban penembakan oleh orang di mobil Gran Max tersebut. Pelaku melarikan diri sedangkan korban dibawa ke rumah sakit. Peluru yang ditembakan menembus tulang kering kaki kiri Hari.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.