Header Ads


Polisi Ringkus Terduga Pembunuh Pria Yang Ditemukan Tewas di Cawang

Ilustrasi



Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Pihak Polres Metro Jakarta Timur menangkap tersangka pembunuh Ali Rahmah (33) yang jenazahnya ditemukan bersimbah darah di Gang Waru, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramajati, Senin (16/4/2018) malam. 

Pelaku bernama Petrus Paulus Ualubun (21). Ia ditangkap di daerah Cikarang, Jawa Barat, oleh anggota Reskrim Polres Jaktim yang dipimpin Kasat Reskrim AKBP Sapta Maulana Marpaung.

 "Penangkapan pelaku dilakukan Selasa (17/5/2018) pagi di tempat kakaknya di kawasan Cikarang Selatan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (17/4/2018). 

 Seperti diketahui, Ali Rahman yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditemukan tewas menggunakan kemeja lengan panjang dengan beberapa luka akibat senjata tajam. 

Agen Sakong Online

Luka itu terlihat mulai dari pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, hingga paha kanan. 

Dari hasil pengecekan polisi, tidak ditemukan adanya motif perampokan karena tas, dompet, dan ponsel korban masih ada di lokasi. 

Menurut Argo, pelaku nekat menghabisi nyawa Ali Rahman diduga karena sakit hati dan dendam.

 "Motifnya diduga karena dendam dan sakit hati terhadap korban. Pelaku saat ini sedang di proses penyidikan lebih lanjut," ucapnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.