Header Ads


Terjatuh Karena Hindari Genangan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas


Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor, Hepi Dayanti (30), tewas terlindas truk setelah terjatuh di Jalan Ring Road Kamal Muara, Mall Puri Agung, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018). 

Korban diduga terjatuh akibat menghindari genangan di jalan, saat sedang berusaha mendahului truk yang berada di depannya tersebut.

"Dia (Hepi) berusaha menyalip dump truck yang melaju searah di depannya. Kemudian saat berada di samping kiri, sepeda motor (korban) menghindari genangan dan terjatuh," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto, Rabu.

Agen Sakong Online

 Sudarmanto mengatakan, korban terlindas roda belakang truk yang dikemudikan Rizki Maulana (21), dan mengalami luka parah di bagian kepalanya. Ia tewas seketika di lokasi kecelakaan.

"Kondisi sepeda motor korban rusak. Pada bagian spion kanan bengkok, lampu belakang pecah, dan tutup knalpot pecah. Sedangkan mobil truk tidak mengalami kerusakan," ujar Sudarmanto.

Setelah kecelakaan, jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

 Dari kecelakaan ini, polisi mengamankan motor Honda Beat korban bernomor polisi B 6639 VPE beserta STNK-nya, dan Dump truk bernomor polisi B 9648 KYV.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.