Header Ads


Tiga ABG Tiba-tiba Dibacok 4 Orang Tak Dikenal, Diduga Begal

Ahmad Fadli salah satu korban pembacokan orang yang tak dikenal saat melapor di Polresta Palembang.


Majalahqqhoki.net, PALEMBANG - Tiga remaja menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal ketika sedang melintas di Jalan PSI Kenayan Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.

Ketiga korban tersebut yakni Ahmad Fadli (16) yang mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri, Herliansyah (16) yang mengalami luka di punggung dan Sawal (16) yang mengalami luka ringan.

 Kejadian itu telah dilaporkan ketiga korban di Polresta Palembang, Rabu (18/4/2018).

Fadli bercerita, peristiwa itu bermula ketika mereka mengendarai sepeda motor dan berbonceng tiga melintas di lokasi kejadian.

Dari arah belakang, empat pelaku yang mengenakan motor tiba-tiba langsung menabrak motor korban hingga Sawal pun terjatuh.

Agen Sakong Online

Melihat ketiga korban jatuh, pelaku yang dibelum diketahui identitasnya tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacok ketiga korban.

"Saya kena di telapak kanan, 13 jahitan, karena mencoba menangkis saat dia membacok," kata Fadli.

Melihat korban yang terkapar dengan kondisi terluka, empat pelaku mencoba mengambil sepeda motor mereka. Beruntung, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya untuk memberikan pertolongan sehinga empat pelaku akhirnya melarikan diri.

"Kami tidak kenal sama mereka, mungkin mau membegal," ungkapnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Heri membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini sedang dilakukan oleh pihak Satreskrim.

" para korban sekarang kita periksa, untuk mengejar para pelaku. Satreskrim masih menangani kasus ini," singkat Heri.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.