Header Ads


Truk Molen Terguling Saat Hindari Ojek Yang Lawan Arah di Jatibaru

Sebuah truk molen terguling di ruas Jalan Jatibaru, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018). Tiga mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta pun dikerahkan untuk memindahkan truk tersebut.


Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Sebuah truk molen terguling di ruas Jalan Jatibaru, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018). Tiga mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta dikerahkan untuk memindahkan truk tersebut.

Seorang petugas Satlantas Jakarta Pusat, M Thamrin, mengatakan, truk yang datang dari arah Tanah Abang itu terguling saat menghindari sejumlah pengemudi ojek online yang berusaha melawan arah.

Sebuah bus Mayasari Bakti dan sebuah mobil Toyota Avanza sempat tertimpa truk. Namun, para penumpang di dalamnya tidak terluka.

Agen Sakong Online

"Hindari ojek online, dia banting ke kanan tapi kena bus sama mobil. Tapi untungnya enggak apa-apa," ujar Thamrin.

Bahan bakar truk itu terlihat berceceran di ruas Jalan Jatibaru. Sejumlah petugas menutup ceceran bahan bakar itu dengan pasir.

Kemacetan pun terjadi di bawah flyover Jatibaru baik menuju Monumen Nasional (Monas) maupun Tanah Abang.

Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan DKI dan Satlantas Jakarta Pusat tampak sibuk mengatur arus lalu lintas. Pada pukul 13.59 WIB, truk berhasil diderek petugas. Kepadatan arus lalu lintas di simpang Jatibaru pun berangsur normal.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.