Header Ads


5 Toko Ludes Terbakar di Pasar Geudong Aceh Utara, Diduga Akibat Arus pendek

Pemilik toko dan warga melihat puing-puing kebakaran di Pasar Geudong, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (24/5/2018)


Majalahqqhoki.com, ACEHUTARA - Sebanyak lima unit toko di Pasar Geudong, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar, Kamis (22/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Kelima toko itu milik Armia (46), Zulfahmi (44), Rasyidin (42), Tgk Murdan (45).

Kapolsek Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Ipda Bakhtiar menyebutkan polisi sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Untuk sementara, api diduga karena konslet arus pendek listrik di salah satu toko tersebut.

“Dari lima unit itu, hanya satu unit yang semi permanen, empat unit lainnya berkontruksi kayu. Karena itu pula api begitu cepat membesar, “ kata Kapolsek Samudera.

Agen Sakong Online

Untuk memadamkan api, polisi bersama petugas pemadam kebakaran mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran. Selain itu, polisi juga melokalisir lokasi kebakaran sehingga api tak merembet ke toko lainnya.

“Saat kejadian semua toko tidak ada penjaganya. Sehingga, kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kalau korban harta kami menaksir ratusan juta nilainya. Saat ini penyidikan terus kita lakukan,” sebut Kapolsek.

Sumber dari,Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.