Header Ads


ASN Tertangkap Basah Jemput Kiriman Krim Kecantikan Berisi Sabu

Barang bukti yang diamankan Polda Gorontalo saat membongkar pengiriman narkotika dari Palu Sulawesi Tengah ke Gorontalo yang melibatkan ASN Kabupaten Bone Bolango.


Majalahqqhoki.com, GORONTALO - OL, seorang Aparat Sipil Negara ( ASN) Kabupaten Bone Bolango, tertangkap basah saat menjemput kiriman narkotika jenis jenis sabu.

Pria paroh baya ini tertangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Gorontalo saat mengambil kiriman barang dari sopir mobil rental di jalan JA Katili, Kelurahan Paguyaman, Kota Gorontalo.

“Ada informasi pengiriman narkotika jenis sabu dari Palu, Sulawesi Tengah,” terang Kombes Totok Tri Wibowo, Direktur Resnarkoba Polda Gorontalo, Jumat (25/5/2018).

Berdasar informasi tersebut, petugas langsung memonitor pergerakan kendaraan rental tersebut. Pada saat pengantaran kiriman ke OL, petugas kemudian meminta pria tersebut membuka paket yang baru diterimanya.

Agen Sakong Online

Paket dalam kardus ini kemudian dibuka dan terdapat enam pot krim kecantikan. Dalam wadah krim kecantikan ini kemudian didapati dua sachet plastik yang berisi butiran kristal yang diduga narkotika jebis sabu.

“Pengirim barang ini berinsial I dari Palu,” kata Kombes Totok Tri Wibowo.

Saat diinterogasi, sopir mobil rental mengaku dirinya tidak mengetahui isi paket tersebut. Sang sopir mengaku hanya bertugas mengantar sebagaimana yang ia lakukan setiap harinya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini OL diamankan di Mapolda Gorontalo.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.