Header Ads


Di duga Mabuk, Pemobil Tabrak Mobil Jenazah di SukaBumi

Diduga Mabuk, Pemobil Tabrak Mobil Jenazah di Sukabumi


Majalahqqhoki.com, SUKABUMI -Pengemudi mobil Honda Brio diamankan polisi setelah menabrak mobil jenazah RSUD R Syamsudin SH di Jalan Pabuaran, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Diduga pengemudi berkendara dalam keadaan mabuk.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil dalam perjalanan dari arah Gunungguruh. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pengantar jenazah bernomor polisi F-9949-S.

"Brio sempat terlihat oleng ke arah kanan, lalu menabrak mobil jenazah sampai terpental ke arah bahu jalan," kata Nining Setiawati, warga di sekitar lokasi kejadian, kepada detikcom, Rabu (30/5/2018) maSaat kejadian, mobil tengah mengantarkan jenazah ke arah Kutamaneh. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Mobil jenazah kembali melanjutkan perjalanan setelah aparat kepolisian berdatangan ke lokasi.

Agen Sakong Online

"Nggak ada yang luka. Warga sempat emosional kepada yang bawa Brio, tapi keburu datang polisi," imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo membenarkan pengemudi Brio diamankan anggotanya. Saat digeledah, anggota menemukan obat-obatan dan bir kaleng.

"Tidak ada korban jiwa. Meskipun begitu, penyidikan tetap dilakukan. Selain penanganan laka oleh Satlantas, saat ini dalam pengembangan oleh Satnarkoba melalui tes urine.

Saat digeledah, ditemukan minuman bir kaleng dan obat-obatan," ujar Susatyo saat dimintai konfirmasi.lam.

Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.