Header Ads


Jebol Tembok Kantor Pegadaian di Bekasi dan Depok, Pelaku Pura - pura Sewa Kontrakan

Tembok kantor pegadaian yang dijebol. (Dokumen Polda Metro Jaya)


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan, pihaknya baru saja mengungkap kasu pembobolan kantor pegadaian di Bekasi dan Depok.

"Modusnya berpura-pura mengontrak di sebelahnya (kantor pegadaian) lalu menjebol tembok dan mengambil barang-barang (di dalamnya)," ujar Jerry kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Jerry mengatakan, kejadian tersebut terjadi di tiga TKP berbeda antara akhir bulan Februari sampai dengan awal bulan Mei tahun 2018.

Agen Sakong Online

"Terdapat 3 TKP yang semuanya merupakan kantor cabang salah satu perusahaan yang bergerak di bidang gadai yang lokasinya masing-masing 1 di wilayah Kota Bekasi dan 2 di wilayah kota Depok," kata Jerry.

Jerry mengatakan, kerugian materiil akibat tindakan pembobolan ini mencapai Rp 2 miliar.

Dalam foto yang diterima wartawan, tampak tembok kantor pegadaian tersebut berlubang. Pecahan tembok akibat dijebol masih tampak berserakan di sekitar lokasi.

Meski demikian Jerry belum menyebutkan kronologi kejadian dan pelaku penjebolan kantor pegadaian yang telah diamankan. "Nanti akan dirilis untuk lengkapnya," sebut Jerry.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.