Header Ads


Kata Mbak Tutut Soal Foto Mirip Pak Harto

Kata Mbak Tutut soal Foto Viral Mirip Pak Harto


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Mbak Tutut) kaget ketika tahu ada foto mirip Presiden ke-2 RI Soeharto yang viral di media sosial. Oleh seorang kolega dia ditunjukkan foto seorang pria mengenakan jaket dan memakai topi berwarna hitam.

Pria tersebut duduk di bangku KRL sambil memejamkan mata dan memangku tas hitam. Tutut mengaku foto tersebut memang mirip dengan mendiang ayahnya, Soeharto.

"Iya mirip, hanya hidung dan mulut yang agak berbeda karena sedikit ke depan," kata Tutut dalam perbicangan melalui pPerbedaan lainnya, lanjut Tutut, terletak pada posisi duduk. "Posisi duduk tidak, Bapak (duduknya) tidak begitu," kata putri sulung Pak Harto tersebut.

Agen Sakong Online

Foto seorang pria yang mirip dengan Pak Harto viral di media sosial sejak Rabu pagi. Warga net ramai membahas sosok pria tersebut.

Belum diketahui siapakah sosok pria yang disebut mirip Soeharto tersebut. Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga sudah mendapat laporan ini.

"Kalau dari kami tidak mencari tahu lebih lanjut, memang sempat ramai dan viral di media sosial. Ini hanya mirip dengan Bapak Soeharto dan kita tahu beliau sudah meninggal, sehingga kita tidak melakukan hal lebih lanjut," kata VP Komunikasi Eva Chairunissa ketika dihubungi, Rabu (30/5/2018). esan pendek kepada detikcom, Rabu (30/5/2018).


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.