Header Ads


Kecelakaan Sepeda Motor di Madiun, Tiga Orangf

Aparat Satlantas Polres Madiun menggelar olah tempat kejadian kecelakaan dua sepeda motor yang bertabrakan di ruas jalan jurusan Madiun-Wonoasri, Desa Sendangrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/5/2018).


Majalahqqhoki.com,  MADIUN - Tiga orang dilaporkan tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan dua sepeda motor di Madiun, Minggu (27/5/2018).

Tabrakan sepeda motor Honda Vario dengan Honda Megapro itu terjadi di ruas jalan jurusan Madiun-Wonoasri, Desa Sendangrejo, Kabupaten Madiun, akibat kelalaian pengendara.

"Pengemudi Vario mencoba menghindari jalan berlubang. Namun karena terlalu ke kanan, sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Dian Egi Prasetya bertabrakan dengan Honda Megapro yang dikemudikan Azis Arifianto (23)," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih kepada Kompas.com, Minggu ( 27/5/2018).

Imam menceritakan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AE 4130 HO yang dikemudikan Dian sedang memboncengkan Lusiana (23).

Dian melaju kencang dari arah timur (Wonoasri) menuju ke barat (Kota Madiun).

Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi AE 4720 GH yang dikendarai Azis Arifianto (23). Saat itu, Azis memboncengkan Irsyad (12), saudaranya.

Agen Sakong Online

Menurut Imam, saat kecelakaan terjadi kondisi jalan kurang baik.

"Terdapat beberapa jalan berlubang karena dalam proses perbaikan," kata dia.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan kendaraan ringsek dan empat orang yang menaiki kendaraan tersebut terpental.

Menurut Imam, tabrakan "adu banteng" itu mengakibatkan Dian meninggal di lokasi kejadian. Sementara Azis dan Lusiana meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Irsyad mengalami luka ringan.

Polisi pun mengimbau pengendara selalu berhati-hati, waspada, dan mematuhi peraturan lalu lintas. Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi, pengendara Megapro tidak memakai helm, dan kedua kendaraan sama-sama melaju kencang.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.