Header Ads


Keluar Belum Bisa Kunjungi Ahok di Mako Brimob

Adik sekaligus kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra di PN Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety, menyebut keluarga belum bisa menjenguk Basuki atau Ahok di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua. Hal ini dia sampaikan melalui akun instagramnya di @fifiletytjahajapurnama, Kamis (10/5/2018).

Meski demikian, keluarga sudah mendapat kepastian bahwa Ahok dalam kondisi aman. "Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi melalui akunnya.

Kondisi di Mako Brimob memang sudah kondusif sejak tadi pagi. Namun, Fifi mengatakan jadwal kunjungan umum untuk Ahok hingga esok tetap harus dibatalkan. Fifi mengajak masyarakat untuk mendoakan polisi yang menjadi korban dalam kejadian ini.

Agen sakong Online

 "Tetap mohon dukungan doa semua tetap aman dan baik, khusunya buat bapak polisi Yg terluka Yg sudah Di bebaskan," kata dia.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan Ahok. Fifi mengatakan banyak masyarakat yang berada di luar negeri, menanyakan kondisi kakaknya itu.

"Sekali lagi Trima kasih untuk semua doa dan support utk BTP baik Dari dalam maupun luar negri Tuhan berkati semua," tulis Fifi.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.