Header Ads


Keren! Nenek Usia 91 Tahun Touring Naik Honda Gold Wing

Keren! Nenek Usia 91 Tahun Touring Naik Honda Gold Wing

MajalahQQHOKI.com,  Jakarta  -- Namanya hobi tak mengenal umur ya. Bahkan demi hobinya itu, terkadang orang tak ingat umurnya. Ungkapan tersebut tampaknya cocok untuk nenek berusia 91 tahun ini nih.

Tak pedul usianya yang sudah kepala 9, si nenek masih asyik touring motor. Miriam Berger Laisure masih hobi touring dengan Honda Gold Wing keluaran tahun 2003 yang telah disulap menjadi model Trike.

Sepeda motor memang bukan hal asing bagi Miriam. Ia yang tumbuh di Indiana itu, sejak kecil sudah dikenalkan dengan sepeda motor. Sang ayah memang diketahui penggemar motor. Ketika usia Miriam 20 tahun ia pernah mendapatkan motor Matchless 1947.

Gold Wing Foto: Pool (Rideapart)
Gold Wing Foto: Pool (Rideapart)

Kemudian, saat Miriam berusia 23 tahun ia menikah dengan seorang duda beranak tiga yang memiliki hobi dengan sepeda motor juga.

Sejak menikah pasangan kakek-nenek itu sering melakukan touring berdua dengan sepeda motor. Hingga akhirnya tahun 1998, Miriam harus ditinggal suaminya. Namun hobi motoran Miriam tak luntur.

Ditinggal sang suami, Miriam masih sering melakukan touring dengan teman-temannya berkeliling Amerika.

Untuk merayakan ulang tahunnya ke 92 tahun 1 Juli 2018 mendatang, rencananya Miriam akan melakukan turing dengan motor Honda roda tiganya.

Keren! Nenek Usia 91 Tahun Touring Naik Honda Gold Wing
Gold Wing Foto: Pool (Rideapart)

Honda Gold Wing Trike bukanlah satu-satunya motor yang dimiliki Miriam. Beberapa deretan motor gede koleksi Miriam antara lain Triumph 195, Honda Dream 1963, motor BMW 1967, Gold Wing 1000 1978, dan Honda Silver Wing 1983.

– Dikutip dari Oto.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.