Header Ads


Kronologi Fortuner Tabrak Jazz,Xenia Dan Tukang Ojek ''Online'' di Depok

Ilustrasi kecelakaan tabrakan mobil di Jakarta.


Majalahqqhoki.com, DEPOK - Peristiwa kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan terjadi di jalan Margonda, Depok, Jumat (25/5/2018) pukul 02.00 WIB. Dalam kejadian itu, sebuah Toyota Fortuner menabrak sebuah Honda Jazz, Xenia, serta seorang pengemudi ojek online.

"Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa kendaraan tadi pagi. Sudah ditangani laka (unit kecelakaan). Tidak ada korban jiwa," ucap Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, saat dihubungi, Jumat sore.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan kecelakaan bermula saat Fortuner berkelir putih itu melaju dari arah Jakarta ke Depok. Fortuner tersebut menabrak Honda Jazz dan tidak menghentikan lajunya.

Pengemudi Honda Jazz berusaha mengejar Fortuner tersebut. Ketika berada di Mal Detos, Fortuner kembali menabrak Xenia dan seorang pengemudi ojek online.

Agen Sakong Online

Akibatnya, pengemudi ojek tersebut mengalami patah tulang di kaki kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit Hermina, Depok. Sepeda motor serta bagian belakang Honda Jazz dan Xenia juga rusak beserta bagian depan Fortuner.

"Tidak ada korban jiwa hanya materi. Semua korban dibawa ke rumah sakit," ujar Sutomo.
Sutomo mengungkapkan, kejadian ini terjadi akibat pengemudi Fortuner mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga ia tidak dapat mengendalikan mobilnya dengan sempurna.

"Awalnya mengantuk. Pengemudi Fortuner kita bawa ke rumah sakit, kita amankan juga. Kalau pengemudi Jazz dan Xenia-nya tidak mengalami luka serius," ucap Sutomo.

Belum diketahui berapa kerugian yang diderita akibat peristiwa ini.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.