Header Ads


Mahasiswa Kebidanan Ditemukan Tewas Tergantungdi Asrama

 Tia Malinda (19)  saat dilakukan visum di rumah sakit Bhayangkara Palembang


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Seorang mahasiswi jurusan kebidanan di Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar asrama, Jumat (11/5/2018).

Mahasiswi tersebut diketahui bernama Tia Malinda (19), warga Desa Beringin Dalam, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, yang masih menempuh semester II itu, pertama kali ditemukan oleh sesama penghuni asrama.

Korban ditemukan tewas tergantung di teralis kamar dengan kondisi leher terlilit tali nilon dan lidah menjulur keluar.

Para rekan Tia yang melihat kejadian itu langsung berteriak dan melapor ke Polresta Palembang.

Agen Sakong Online

Deni Aryadi (35), kakak sepupu korban ketika ditemui di ruang kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Palembang mengatakan, Tia sebelum ditemukan tewas sempat beberapa hari kemarin bolos dari asrama tanpa alasan yang jelas.

“Tidak pernah cerita ada masalah apa, dia hanya diam saja,” kata Deni.

Sementara itu, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, dr Indra menyebutkan, dari hasil visum, Tia murni bunuh diri lantaran ditemukan beberapa ciri orang gantung diri.

"Kalau dilihat dari pemeriksaan liar ini menunjukkan ciri-ciri gantung diri. Tidak ada tanda kekerasan selain bekas lilitan tali di leher dan mengeluarkannya buih dari mulutnya,” ujarnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.