Header Ads


Motor bersenggolan, Sepesang Suami Istri tewas

Kendaraan yang digunakan Suami Istri dalam kecelakaan di Jalan Wonosari-Semanu, Gunungkidul


Majalahqqhoki.com, YOGYAKARTA - Suroto (53) dan Ngatirah (46), sepasang suami istri warga Padukuhan Selang, Desa Bendungan, Kecamatan Karangmojo, meninggal dunia setelah motor yang dikendarai menabrak mobil di jalan Wonosari- Semanu, Desa Mijahan, Kecamatan Semanu, Kamis (10/5/2018).

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono memaparkan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ketika itu, Suroto dan Ngatirah berboncengan dari arah timur menuju ke barat mengendarai sepeda motor Honda Vario AB 6554 GW. Saat perjalanan tersebut, mereka membawa kambing yang baru saja dibelinya di Pasar Kliwon Semanu.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian sepeda motor Vario oleng ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang Avanza AB 1762 QY, yang dikemudikan Sebri Ardy P warga Margorejo,Tempel, Sleman.

Agen Sakong online

"Tidak ada kesempatan untuk menghindar sehingga terjadi tabrakan, sedangkan sepeda motor tidak diketahui identitasnya langsung menghilang dari TKP," kata Kusnan dihubungi Kamis petang.

Kerasnya benturan membuat kedua pengendara motor terpental. Ngatirah terjebak di kolong mobil Avanza, sementara Suroto terpental sejauh beberapa meter di pinggir jalan.

"Kedua korban meninggal dunia, termasuk kambing yang dibawa ikut mati," sebutnya.

Kepolisian sendiri saat ini masih terus menyelidiki penyebab pasti dari peristiwa tersebut, dan saat ini kedua kendaraan diamankan di Mapolres.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut diduga kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya, dalam berkendara yang tidak semestinya hingga terjadi kecelakaan.

 Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan untuk konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya. "Kami menghimbau agar pengendara untuk berkonsentrasi, dan fokus saat mengendari kendaraan," kata Kusnan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.