Header Ads


Polisi Tangkap Petugas Muat Yang Curi 30 Ponsel di Bandara

Foto ilustrasi borgol.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang petugas bongkar muat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, RA diamankan Polres Bandara Soekarno-Hatta karena mencuri 30 unit ponsel yang dikirim salah satu perusahaan ekspedisi dari Jakarta menuju Palembang.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Akbp Victor Togi Tambunan mengatakan, RA diamankan pada Jumat (18/5/2018) setelah polisi mendapatkan laporan kehilangan oleh pihak ekpedisi pada Februari lalu.

"Ditangkapnya 18 Mei di Palembang. Ada laporan dari ekspedisi, kami telusuri dan ternyata barangnya hilang di bandara di Palembang dan dicuri oleh RA ini," ujar Victor saat dihubungi Kompas.com, Jumat (25/5/2018)

Agen Sakong Online

Saat diamankan, RA mengaku pencurian itu dilakukannya saat pesawat yang mengantarkan paket tersebut tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Saat melakukan bongkar muat barang, RA mengambil salah satu paket berisi ponsel dan langsung menyisihkan barang tersebut di salah satu tempat. RA mengaku memilih secara acak barang yang dia ingin curi.

Adapun RA menjual 30 unit ponsel tersebut seharga Rp 18,5 juta. Polisi masih menyelidiki kemana RA menjual ponsel buatan Korea tersebut. RA mengatakan aksinya tersebut dilakukan sendiri.

"Tapi kami masih mencari tahu kebenarannya, karena kita belum punya data bisa jadi dia mengelak. Kalau dari keterangan dia main sendiri, dan baru sekali dilakukan," ujar Victor.


Suumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.