Header Ads


Polisi; Video ABG Ancam Tembak Jokowi di Buat 3 Bulan Lalu

Polisi: Video ABG Ancam Tembak Jokowi Dibuat 3 Bulan Lalu


Majalahqqhoki.com, JAKARTA,  Polisi mengatakan video viral ABG berinisial S (16) yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo dibuat sekitar tiga bulan lalu. Namun, polisi belum membeberkan detail tempat pembuatan video itu.

"Itu video tiga bulan lalu dia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Argo mengatakan video itu dibuat oleh S bersama teman-temannya untuk dijadikan bahan candaan. S juga ingin mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya.

Agen Sakong Online

"Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan bahwa kamu berani enggak kamu? Nanti kalau berani kamu bisa enggak ditangkap polisi. Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. Jadi anak-anak ini bercanda lucu-lucuan," papar Argo.

Argo juga menyebut S telah menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud untuk menghina Jokowi.

Polisi berhasil melacak dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.