Header Ads


Pria Yang Ancam Tembak Jokowi Menyesal dan Tak Bermaksud Menghina

Pria yang Ancam Tembak Jokowi Menyesal dan Tak Bermaksud Menghina



Majalahqqhoki.com,JAKARTA -  Polisi menyebut S (16), pria yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud menghina Jokowi.

"Yang bersangkutan juga menyesali perbuatannya dan dia tidak bermaksud untuk menghujat Bapak Presiden dan dia juga tidak membenci Presiden," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Argo mengatakan video viral tentang ancaman terhadap Jokowi itu dibuat S hanya untuk lucu-lucuan dengan teman-temannya. Mereka membuat lomba terkait kemampuan polisi untuk menangkap remaja tersebut.

"Jadi intinya dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa dia ingin mengetes apakah polisi mampu menangkap," papar Argo.

Agen Sakong Online

Selain itu, Argo menyebut tindakan tersebut sebagai kenakalan remaja. Mereka tidak tahu bahwa video ancaman itu mempunyai dampak besar.

"Ini merupakan kenakalan remaja. kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan bahwa 'kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani kamu bisa 'nggak ditangkap polisi?'" papar dia.

Polisi berhasil melacak keberadaan dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ini S masih menjalani pemeriksaan. Dia diperiksa dengan didampingi oleh keluarganya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.