Header Ads


Saiful Tewas Ditikam 4 Orang Mabuk Miras yang Tegur Suara Motor Korban

Ilustrasi.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Saiful Bahri tewas ditikam sekelompok orang di kawasan Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018) lalu. Para pelaku yang menikam korban yakni Iwan, Aceng, Rama, Dogdag.

 Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, peristiwa penikaman itu bermula ketika Saiful melintas dengan sepeda motornya di tempat keempat pelaku sedang mabuk-mabukkan.

Para pelaku sedang minum-minuman miras, lalu pelaku Iwan dan Aceng menegur korban dengan mengatakan 'woi lu berisik amat naik motor, orang lagi pada kumpul'," kata Mustakim dalam keterangannya, Senin (21/5/2018).

Pelaku Iwan sempat melempar bangku ke arah korban namun meleset. Kemudian, keempat pelaku tersebut mengeroyok korban.

Agen Sakong Online

"Pelaku Dogdag mengeluarkan senjata tajam jenis Badik, dan menusukan ke arah tangan kiri korban. Setelah itu, korban berlari ke atas untuk meminta pertolongan," ujar Mustakim.

Saiful yang mencari pertolongan rupanya dikejar oleh para pelaku. Belakangan, Dogdag dan Rama diketahui merupakan pelaku yang menikam, yang mengakibatkan tewasnya korban.

Selang dua jam dari kejadian, polisi berhasil mengamankan Aceng di kawasan Kapuk Kamal, Jakarta Utara. Selanjutnya, polisi juga mengamankan Iwan di kawasan Pesing, Jakarta Barat.

Sementara pelaku lainnya yakni Dogdag dan Rama, masih diburu polisi. Keempat pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.