Header Ads


Satu Orang Tewas dalam Insiden Tabrakan Bus Transjakarta di Simprung

Transjakarta koridor VIII kecelakaan di busway Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Satu orang tewas dalam insiden bus transjakarta koridor VIII menabrak pembatas jalan di Simprug Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) siang.

"Dari info ternyata ada korban jiwa akibat insiden bus Mayasari 18199 yang hendak menuju Lebak Bulus tadi siang," kata Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (7/5/2018).

Menurut Wibowo, korban meninggal dunia bukan penumpang transjakarta, melainkan seseorang yang berada di area busway.

Korban tersebut meninggal juga bukan karena ditabrak langsung oleh bus transjakarta, melainkan tertimpa pohon yang roboh setelah ditabrak bus Mayasari tersebut.

"Keterangan sementara si sopir mengaku kaget ada yang menyeberang di jalur busway. Untuk menghindar, sopir banting setir, kemudian menabrak pohon lebih dulu baru pagar pembatas jalan," paparnya.

Agen Sakong Online

Pohon yang ditabrak itu pun tumbang dan menimpa satu orang yang tewas di lokasi tanpa sempat mendapat perawatan medis.

"Meninggal di lokasi kejadian, korban tersebut tanpa identitas saat dicek. Untuk saat ini sopir masih dimintai keterangan oleh pihak berwajib," ucap Wibowo.

Seperti diketahui, sebuah bus transjakarta yang dioperasikan oleh Mayasari Bakti mengalami kecelakaan saat sedang melayani penumpang menuju arah Lebak Bulus sekitar pukul 12.20 WIB.

Akibat insiden tersebut, bus mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan setelah mengantam pembantas dan berhenti di tengah jalan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.