Header Ads


Senggol Warga dan Melarikan Diri, Sopir Amgkot di Pamulang Diamuk Warga

Y (15) sopir tembak angkot Ciputat - Muncul menyenggol kaki warga dan menabrak mobil warga di Kedaung Timur, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/5/2018). Pelaku berusaha melarikan diri. Mobil angkotnya kemudian dirusak warga.


Majalahqqhoki.com, TANGERANG - Seorang sopir angkutan kota rute Muncul - Ciputat, Y (15), diamankan polisi setelah menyenggol kaki Fusy Handayani (16), pejalan kaki di Jalan Beo Asia Afrika, Kedaung Timur, Tangerang Selatan, Rabu (23/5/2018) pukul 00.45 WIB.

"Angkutan umum ini diduga menyengol kaki pejalan kaki tapi angkutan umum tetap berjalan dan melarikan diri," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Ipda Yoga, saat dihubungi, Rabu.

Pelaku diteriaki warga setempat saat melarikan diri di sekitar kawasan Masjid Asia Afika. Angkot yang dikendarainya pun menabrak bagian belakang sebuah mpbil Toyota Avanza yang sedang parkir.

Angkot yang kemudikan Y baru berhenti setelah menabrak teras rumah warga.

"Setelah menabrak mobil, yang bersangkutan berhenti dan diamuk warga sampai mobilnya rusak karena digulingkan," kata Yoga. 

Agen Sakong Online

Kaca depan angkot retak, nyaris pecah dan hampir seluruh bagian mobil mengalami penyok.

Kabar yang beredar menyebutkan, Y yang merupakan sopir tembak itu dalam pengaruh obat Tramadol yang memberikan efek samping mengantuk. Namun, kabar tersebut dibantah Yoga. Ia mengemuakan, penyebab tabrakan itu karena panik.

"Sampai dengan saat ini kalau dari penyidik belum ada. Kami cek enggak ada pengaruh narkoba atau obat. Faktornya hanya panik," ujar Yoga.

Saat ini Y diamankan di Polres Tangerang Selatan bersama barang bukti, yaitu angkot berpelat B 1554 NUX dan Toyota Avanza berpelat B 1951 WMM. Sementara korban menjalani pengobatan di kediamannya.

"Pejalan kaki mengalami luka ringan, ada memar di kakinya dan dibawa ke tukang urut," kata Yoga.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.