Header Ads


Sesosok Mayat Ditemukan Terkubur di Sela Pohon Sengon

Mayat PA yang diduga korban pembunuhan oleh oknum TNI di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang, Selasa (29/5/2018)



Majalahqqhoki.com, MALANG - PA (30), seorang pria warga Jalan Bunga Srigading nomor 49, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ditemukan tewas di Dusun Boro, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Selasa (29/5/2018) siang.

Diduga, PA merupakan korban pembunuhan.

Kasus dugaan pembunuhan itu berawal dari penemuan mayat yang sudah terkubur di sela-sela pohon sengon.

Belakangan diketahui bahwa mayat itu adalah PA. Mayat itu lantas dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk diotopsi.

Sulastri, orang tua korban mengatakan bahwa anaknya yang bekerja di sebuah toko modern hilang kontak sejak Sabtu (26/5/2018) malam.

Ketika itu, korban hendak pulang ke rumahnya setelah selesai bekerja. Namun, korban tiba-tiba hilang.

 Agen Sakong Online

Padahal waktu itu, korban masih telepon ke temannya supaya dikawal keselamatannya selama ada di jalan. Sebab, korban sudah sering mendapat ancaman dari seseorang.

"Waktu itu telepon sama temannya suruh ngawal sampai rumah untuk keselamatan dia," katanya.

"Terus ternyata dari jalan itu, tiba-tiba hp-nya putus. 10 menit (perjalanan) dari toko putus, tidak ada suara sampai sekarang ini. Katanya ada mobil yang membuntuti," katanya.

Sulastri mengatakan seseorang pernah datang ke rumahnya dan marah-marah akibat tuduhan perselingkuhan.

"RN (terduga pelaku) pernah datang ke rumah, ngadu katanya anak saya selingkuh dengan istrinya tapi tidak punya bukti," katanya.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung belum menjelaskan secara detil kejadian dugaan pembunuhan itu.

Saat dikonfirmasi, Yade hanya menyebutkan bahwa kasus itu masih dalam penanganan pihaknya. "Masih kita tangani," katanya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.