Header Ads


Setelah 20 jam, Sopir '' Pick- up'' Yang Tenggelam di kalimalang Di Temukan

Proses evakuasi mobil pickup yang tercebur di Kalimalang, Bekasi, Sabtu (26/5/2018).


Majalahqqhoki.com, BEKASI - Tim gabungan menemukan jenazah sopir kendaraan bak terbuka ( pick up) pengangkut puing yang hilang selama lebih dari 20 jam akibat hanyut di Sungai Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

"Jasadnya ditemukan di sekitar Masjid Al Azhar Jakapermai, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) tenggelamnya mobil korban," kata Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bekasi Robby Hermawan di Bekasi, Sabtu.

Sopir tersebut hilang bersamaan dengan tenggelamnya pick up yang ia kendarai di Kalimalang.

Menurut Robby, korban yang diketahui bernama Maman (42) warga Jalan Ilyas Cikunir, Jakamulya, RT01 RW12, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan itu ditemukan tersangkut ilalang di sisi sungai.

Robby mengatakan, empat anggota Tagana dibantu oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi serta kepolisian menemukan jenazah korban pukul 20.33 WIB. Adapun korban hilang sejak pukul 00.15 WIB.

"Usai kita evaluasi, jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk keperluan otopsi," kata dia.

Agen Sakong Online

Ia menyampaikan, kecelakaan pick up ini berawal saat Maman bersama kernetnya baru saja mengangkut puing dan melintas di Jembatan 1 Pekayon.

Mereka mengendarai mobil pick up jenis Mitsubishi L300 bernomor polisi D 9846 NY warna hitam.

 "Korban saat itu mengambil puing eks bangunan menggunakan mobilnya untuk menguruk lahan. Namun, saat hendak pulang melalui tanjakan Jembatan 1 Pekayon, di tengah tanjakan mesin mobilnya tiba-tiba mati dan langsung mundur ke arah Kali Malang dan tercebur," kata dia.

Kernet mobil tersebut selamat karena langsung melompat dari kendaraan beberapa saat sebelum jatuh ke sungai.

Adapun pick up yang dikendarai korban itu sudah diangkut petugas dari Kalimalang sejak Sabtu siang. Kasus ini kemudian ditangani pihak Kepolisian Sektor Bekasi Selatan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.