Header Ads


Sopir Mengantuk, Mithsubishi Outlander Tabrak Median Jalan di Jatinegara

Mitsubishi Outlender hantam median jalan di Jatinegara,  Kamis (17/5/2018)



Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Seorang pengendara Mitsubishi Outlander Sport bernomor polisi B 18 DPH mengalani kecelakaan tunggal di kawasan Jatinegara, tepatnya dekat dengan lampu merah eks Makodim 0505/JT, Jakarta Timur, Kamis (17/5/2018) pagi tadi.

"Sopir diduga mengantuk dan menghantam median jalan dekat lampu merah sekitar pukul 10.30 WIB," ucap anggota Satlantas Jakarta Timur, Aiptu Hadi Suwito di lokasi kejadian, Kamis (17/5/2018).

Meski tidak mengalami luka-luka, sopir yang diketahui berinisial MA (25) itu linglung akibat kejadian tersebut.
Agen Sakong Online

Menurut Hadi, sopir itu mengaku mengantuk lantaran belum tidur semalam karena menjaga ayahnya yang dirawat di Rumah Sakit Otak, Cawang, Jakarta Timur.

"Dari alamatnya di daerah Jakarta Selatan, tetapi dia bilang habis jaga ayahnya di RS Otak dan sekarang hendak menuju ke Bekasi," ucap dia.

Sementara itu, mobil yang dikendarai MA rusak parah pada bagian depan dan samping kanan. Roda depan ringsek setelah menghantam dua kali median jalan hingga rusak parah.

Hadi mengatakan, karena tidak ada korban jiwa, polisi fokus memindahkan mobil tersebut agar tidak menimbulkan kemacetan.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.