Header Ads


Terduga Teroris di Tanggerang Tinggal di Kontrakan yang Dijadikan Toko Konfeksi

Petugas Densus 88 tengah berjaga di sekitar rumah terduga teroris di Kawasan Perumahan Kunciran Indah, Pinang, Tangerang, Banten, Rabu (16/05/2018). Sejumlah barang bukti dan tiga orang terduga teroris telah diamankan tim Densus 88 Antiteror Polri.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - M Choir, terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Tangerang, menjadikan rumah kontrakannya yang berlokasi Jalan Gempol Raya RT 004 RW 002 Kelurahan Kunciran Induk Kecamatan Pinang Kota Tangerang sebagai toko konfeksi.

Pantauan Kompas.com pasca penangkapan Choir, Rabu (16/5/2018), rumah kontrakan yang dijadikan toko konfeksi itu dicat berwarna oranye yang berada persis di pinggir jalan raya.

Lokasi tersebut berada di sekitar permukiman padat penduduk. Kompas.com tidak mengetahui pasti ukuran kontrakan tersebut.

Namun, dari penuturan warga sekitar yang pernah mendatangi konfeksi Choir, kontrakan tersebut tidak memiliki kamar.

Di bagian depan bangunan, terdapat spanduk yang telah rusak bertuliskan nama toko konveksi milik Choir bernama "Duta Konveksi".

Adapun di dinding toko tertempel pengumuman lowongan kerja dimana Choir mencari pegawai baru untuk toko konfeksinya.

Agen Sakong Online

Salah satu tetangga Choir, Mida mengatakan, Choir mulai sering tidur di tokonya saat merekrut pegawai baru beberapa bulan yang lalu.

Sebelumnya Choir tinggal di rumah milik kakaknya yang tak jauh dari tokonya.

"Mulai sering tidur di sini waktu ada karyawan baru, sebelumnya jarang-jarang," ujar Mida.

Tetangga Choir lainnya, Vera mengatakan toko konfeksi milik Choir terbilang cukup laris. Selain jeans, Choir juga menerima banyak pesanan seragam sekolah.

"Ramai terus kok, banyak pesanan juga. Orangnya baik, itu kenapa saya enggak nyangka," ujar Vera.

 Saat ini toko konfeksi Choir telah ditutup dan dipasangi garis polisi. Sejumlah polisi tampak berjaga, begitu juga dengan warga masih berkerumun di lokasi.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.