Header Ads


Viral! Ekspresi Gemas Bocah yang Kesal Dikerjai Penjual Es Krim


MajalahQQHOKI.com, Bekasi -- Cara penjualan es krim Turki yang sambil 'mengerjai' pembelinya memang lucu, tetapi bisa juga bikin kesal. Ekspresi salah satu bocah yang jadi 'korban' dari keisengan penjual es krim Turki lalu viral di media sosial.

Ekspresi bocah laki-laki ini terekam dalam video berdurasi 43 detik yang beredar di Youtube hingga Twitter. Dari video, terlihat ada pembatas antrean bertuliskan nama sebuah mal di Bekasi.

Bocah berbaju hitam itu tampak menunggu es krim disajikan. Penjual es krim Turki memang terkenal dengan gayanya yang 'mengerjai' pembeli dengan tidak langsung memberikan langsung es krimnya melainkan mondar-mandir ditarik ulur.

Berkali-kali mau mengambil es krim yang diberikan oleh penjual, bocah ini tertipu karena es krimnya ditarik lagi. Terdengar suara seorang perempuan yang mendorong bocah itu untuk mengambil es krim.

Viral! Ekspresi Gemas Bocah yang Kesal Dikerjai Penjual Es Krim
Ekspresi bocah yang kesal dikerjai penjual es krim Turki / Foto: Screenshot video viral

Meski terus tertipu, bocah itu tetap tidak menyerah untuk mengambil es krim dari si penjual. Hingga akhirnya dia tampaknya tidak tahan lagi.

Penjual memberikan es krim lengkap dengan cone dan tisu, namun lalu diambil lagi sehingga yang tersisa di tangan si bocah hanyalah tisu. Saking kesalnya, bocah itu lalu memasukkan tisu ke mulut dan mengunyahnya.

Tingkah si bocah mengunyah tisu ini memancing tawa penjual hingga pengunjung mal yang menyaksikan. Dia lalu menangis dan menghambur ke pelukan seorang perempuan.

Video tingkah bocah ini ternyata menghibur netizen. Bukan cuma di Indonesia, video ini viral hingga ke Malaysia. Saat diunggah pemilik akun @feathakim, video ini sudah ditonton 416.000 kali dan diretweet 46 ribu kali.


– Dikutip dari News.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.