Header Ads


Viral Isu Serangan Gangster di Tugu AMD Depok, Ini Faktanya \

Viral Isu Serangan Gangster di Tugu AMD Depok, Ini Faktanya


Majalahqqhoki.com, DEPOK - Sebuah informasi terkait penyerangan gangster di Tugu AMD, Sawangan, Depok, beredar viral di media sosial. Informasi penyerangan gangster itu dikaitkan dengan foto seorang pria yang terluka parah. Bagaimana faktanya?

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membenarkan adanya peristiwa yang menyebabkan korban terluka. Namun Suprasetyo membantah soal 'gangster' dalam peristiwa itu.

"Iya benar, terjadi itu, ada kejadian di Jalan Arco Raya hari Jumat (25/5) jam 02.30 malam. Tapi ini sebenarnya bukan ke arah penganiayaan, ya," kata Suprasetyo saat dihubungi detikcom, Senin (28/5/2018).

Suprasetyo mengatakan peristiwa tersebut hanya perkelahian biasa. Kedua pihak yang terlibat saling menantang.

Agen Sakong Online

"Jadi sebetulnya ini ke arah orang berantem ini, bukan penganiayaan ini. Jadi orang saling menantang, bukan penganiayaan. Ya kalau ketemunya dan laporan ya penganiayaan, karena korban ini kena luka bacok," jelasnya.

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Suprasetyo juga mengatakan polisi telah menangkap pelaku terkait kejadian itu.

"Ini juga masih dalam pengembangan, sudah beberapa ada yang tertangkap dan ini saya masih mengumpulkan keterangan juga apakah ini ke arah tantang-tantangan, perkelahian, atau penganiayaan, ''Tandasnya


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.