Header Ads


2 Jasad Korban Kapal Karam di Makassar Ditemukan di Ruang Mesin

2 Jasad Korban Kapal Karam di Makassar Ditemukan di Ruang Mesin


Majalahqqhoki.com, MAKASSAR - Korban tewas kapal Arista yang karam di perairan Makassar bertambah. Dua jenazah yang masih bocah ditemukan oleh tim SAR terjebak di ruang mesin kapal.

"Kami temukan dua jenazah sekitar jam 00.40 WITA di dalam kamar mesin terjebak saat dilakukan pencarian dan penyelaman," ujar kordinator Rescuer, Nasaruddin, pada Kamis (14/6/2018).

Jenazah korban ada di kedalaman laut 12 meter. Saat dilakukan evakuasi, tubuh korban bercampur dengan bahan bakar solar kapal.

"Di kedalaman 12 meter, kondisinya terjebak bercampur dengan bahan bakar minyak jenis solar. Data yang masuk umurnya 6 tahun dan 7 tahun, SR dan ID mereka perempuan," jelasnya.

Agen Sakong Online

Selain mengevakuasi jenazah kedua bocah, tim sar juga berhasil mendapati sejumlah barang bawaan korban yang mengapung di sekitar lokasi.

"Barang bawaan yang ditemukan beberapa tas dan aksesoris," kata Nasaruddin.

Setelah ditemukannya dua jenazah itu, jumlah totoal korban tewas menjadi 15 orang. Hingga kini, 22 orang diketahui menderita luka-luka, dan 6 orang lainnya dinyatakan hilang. Kapal Arista itu karam di perairan Makassar, sebelumnya berangkat dari pelabuhan Paotere dan hendak menuju ke Barrang Lompo.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.