Header Ads


2 Tukang Ojek Online BAbak Belur Dikeroyok Kawanan Copet

Ilustrasi copet


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Dua orang tukang ojek online (ojol), yaitu Rahmat Hidayat dan Yunias Dionisius, menjadi bulan-bulanan sekelompok pencopet di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (6/6/2018).

Kejadian bermula saat Yunias memergoki aksi salah satu pencopet yang diketahui bernama Manurung. Ketika itu tersangka pencopet itu sedang berusaha merogoh tas milik seorang pejalan kaki.

"Jadi si ojol (Yunias dan Rahmat) ini lihat pelaku, lalu melakukan penangkapan. Tahunya, si pelaku langsung ambil helm dan memukul wajah salah satu ojol (Yunias)," kata Kapolsek Pulo Gadung Kompol Sukadi, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis.

Ternyata di lokasi tersebut sudah ada teman tersangka lainnya bernama Harapan Sitinjal yang langsung datang dan melayangkan pukulan ke wajah Yunias.

Agen Sakong Online

Komplotan copet tersebut juga langsung berteriak memangil kawanan mereka yang lainnya. Kedua ojol itu pun babak belur dipukul mereka.

"Temannya datang dihantam lagi. Si Yunias mengalami memar pada mata kanan bawah, satu lagi (Rahmat) luka memar pada mata kiri," katanya.

Saat melihat kedua ojol yang sudah tidak berdaya, komplotan itu juga menggasak barang milik korban, yaitu  ponsel, dompet berisi uang Rp 200.000.

Aksi kawanan pencopet tersebut akhirnya mengundang perhatian warga lain yang melintas. Salah satu korban berteriak minta tolong.

"Saat warga datang, para pelaku langsung kabur, tapi satu ketangkap dan nyaris dihakimi warga," kata Sukadi.

Tersangka pelaku yang tertangkap adalah Harapan Sitinjak. Para pelaku lainnya kini dalam buruan polisi. "Masih kami kejar sampai saat ini, kami juga sedang lidik apa ada jaringan lainnya," kata dia.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.