Header Ads


Bawa Senjata Tajam, Belasan Peserta SOTR Diamankan Polisi

Ilustrasi senjata tajam.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Belasan pemuda diamankan polisi karena kedapatan membawa sejumlah senjata tajam saat hendak melaksanakan sahur on the road ( SOTR) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, iring-iringan kelompok pemuda tersebut dihentikan polisi yang sedang melakukan giat di Jakarta Pusat. Saat diperiksa, ditemukan senjata tajam seperti pedang dan clurit.

"Tadi malam kami melaksanakan giat di sejumlah wilayah hukum Jakarta Pusat. Kami amankan sejumlah pemuda yang sedang melintas di Bundaran HI," kata Suyatno, Minggu.

Selain senjata tajam, ditemukan pula belasan botol minuman keras yang dibawa para kelompok pemuda tersebut.

Agen sakong Online

Polisi menduga senjata tajam yang dibawa akan digunakan untuk melakukan tawuran.

Karena dianggap membahayakan, kelompok pemuda dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami langsung membawanya ke Mako (Polres Metro Jakarta Pusat) untuk dimintai keterangan," tutupnya.

Sebelumnya polisi juga mengamankan sekelompok pemuda yang hendak melaksanakan SOTR di kawasan Menteng, serta di beberapa kawasan di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Selain meresahkan masyarakat, peserta SOTR juga kerap merusak fasilitas umum, diantaranya tindakan vandalisme di Underpass Matraman dan Mampang-Kuningan. Polisi telah mengimbau masyarakat tak melakukan kegiatan SOTR selama bulan Ramadhan.


sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.