Header Ads


Beraksi Jelang Buka Puasa, Seorang Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Tersangka Agus saat diamankan anggota Polsek Sako usai diamuk massa, lantaran kedapatan melakukan aksi jambret, Senin (11/6/2018)


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Agus (29), warga Sangkuriang, Kecamatan Sako Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas diamuk massa lantaran kedapatan menjambret tas saat menjelang buka puasa, Senin (11/6/2018).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sako Baru, Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang. Ketika itu, korban Siska (19) berboncengan dengan temannya untuk membeli pulsa tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun, dari arah belakang, Agus yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya langsung menarik telepon seluler korban ketika sedang dipegang.

Mengetahui menjadi korban jambret, Siska pun berteriak hingga massa yang ada di lokasi kejadian langsung mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran akhirnya terjadi.

Sepeda motor pelaku terjatuh setelah lajunya dihalangi oleh mobil yang berada di sana. Agus yang nahas langsung ditarik massa dan dihujami bogem mentah hingga nyaris tewas.

Agen Sakong Online

Beruntung, nyawa Agus bisa tertolong setelah aparat Polsek Sako yang sedang berpatroli mengamankan pelaku.

“Saya terkejut, karena dari belakang handphone langsung ditarik pelaku. Tadi mau isi pulsa,” kata Siska yang terlihat shock.

Sementara tersangka Agus mengaku, jika aksi penjambretan itu baru kali pertamanya dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

 “Tadi khilaf, lihat korban main handphone di atas motor, langsung saya tarik. Rencananya mau dijual,” ujar Agus dengan wajah babak belur.

 Kapolsek Sako, Kompol Ahmad Firdaus membenarkan kejadian tersebut. Menurut Firdaus, saat ini tersangka telah diamankan untuk diperiksa.

“Satu tersangka berhasil kabur, kita masih gali keterangan dari tersangka untuk mengejar pelaku itu,” jelas Kapolsek.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.