Header Ads


Berkemeja hingga Bersandal, Mereka Antre Bersalaman dengan Jokowi

Berkemeja hingga Bersandal, Mereka Antre Bersalaman dengan Jokowi


Majalahqqhoki.com, BOGOR - Warga berdatangan ke Istana Bogor untuk berlebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Warga yang datang dari berbagai kalangan, ada yang pakai sepatu, banyak juga yang pakai sendal.

Pantauan detikcom, hingga pukul 11.05 WIB, Jumat (15/6/2018), antrean warga untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara masih mengular.

Petugas baik dari protokoler Istana maupun Paspampres sibuk mengatur barisan warga proses agar salaman berlangsung tertib dan lancar.

Paspampres yang mengawal juga tampak memeriksa beberapa orang, terutama yang mengenakan topi dan jaket. Ada juga yang tampak memegang dokumen, namun diminta Paspampres untuk meninggalkan dokumen tersebut.

Agen Sakong Online

Warga yang datang beragam, mulai dari kaum ibu, bapak-bapak, wanita muda, remaja hingga anak-anak. Ada dari mereka yang mengenakan pakaian muslim, banyak juga yang mengenakan pakaian sehari-hari, bahkan banyak yang mengenakan sendal.

Pihak protokoler dan Paspampres tidak melarang mereka yang mengenakan sandal dan baju kaus untuk bersalaman. Mereka tetap dipersilakan antre. Saat bersalaman, mereka juga difoto oleh pihak Istana Kepresidenan.

Salah seorang warga bernama Wahyu mengaku senang bisa bersalaman langsung dengan Jokowi dan Iriana. Tidak ada kalimat khusus yang dia sampaikan, karena kadung gugup duluan saat bersalaman.

"Saya senang sekali bisa bersalaman langsung. Ini pertama kalinya saya bisa bersalaman langsung dengan Presiden. Apalagi difoto," katanya.

"Habis ini saya mau minta fotonya, katanya sedang disiapkan," imbuh Wahyu.


Sumbner dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.