Header Ads


Bupati Purbalingga Ditangkap KPK, Diduga Terima Suap Proyek

Bupati Purbalingga Ditangkap KPK, Diduga Terima Suap Proyek


Majalahqqhoki.com,JAKARTA - Bupati Purbalingga, Jawa Tengah, Tasdi ditangkap KPK. KPK menduga ada transaksi duit suap terkait proyek.

"Proyek pembangunan. Indikasinya penerimaan uang itu bagian dari commitment fee yang sudah dibicarakan sebelumnya," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Total enam orang ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT). Dalam OTT sekitar pukul 17.00 WIB itu, KPK mengamankan Bupati Purbalingga, kepala unit layanan pengadaan (ULP) berinisial HI, ajudan bupati, dan satu orang dari pihak swasta. Di Jakarta, KPK menangkap dua orang dari pihak swasta.

Agen Sakong Online

"Ada juga sejumlah uang yang kami amankan. Masih dalam proses penghitungan tim. Kami duga sejauh ini sudah terjadi transaksi dan itu diduga terkait dengan proyek yang ada di Purbalingga," papar Febri. 

Saat ini empat orang yang ditangkap di Purbalingga masih diperiksa tim KPK. Secara terpisah, Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan menyebut keempat orang itu dibawa ke Polres Banyumas. 

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.