Header Ads


Ditemukan Ratusan Ranjau Paku di Kawasan Grogol

Suku Dinas Perhubungan bersama Satpelhub Kecamatan Grogol Petamburan melalukan operasi ranjau paku di kawasan Grogol pada Selasa (5/6/2018). (Dok Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat).



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat bersama Satuan Pelaksana Kecamatan Grogol menemukan ranjau paku dalam penyisiran jalan yang dilakukan pada Selasa (5/6/2018).

"Kita lakukan berdasarkan laporan masyarakat, hasilnya ratusan lebih ranjau paku berhasil kami amankan," kata Kasatpelhub Grogol Surahman dalam keterangannya, Selasa.

Agen Sakong Online

Penyisiran dilakukan mulai dari Terminal Grogol. Titik penyisiran di sepanjang traffic light Grogol ke ara  belokan jembatan, depan terminal Grogol, depan ITC Roxy Jalan Kyai Tapa, Kampus Trisakti, dan kembali ke lampu merah Grogol.

Surahman mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan lalu lintas sekaligus penertiban ranjau paku setiap pagi dan sore hari.

Rencananya, kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk membuat pengguna jalan nyaman. "Kita akan melakukan penyisiran lagi ke daerah yang dianggap banyak terdapat ranjau paku," kata dia.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.