Header Ads


Ditendang Guru Silat Saat Latihan, Siswa SMA di Sumsel Tewas

-


Majalahqqhoki.com, OGAN KOMERING ULU - Seorang pelajar di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan ( Sumsel) tewas usai ditendang di bagian perut oleh guru pencak silat saat menggelar latihan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban S (17) awalnya menjalani latihan di lapangan desa Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka, pada Sabtu (9/10/2018) malam kemarin.

Saat latihan pernapasan, baik senior dan guru korban menguji kuda-kuda S dengan memberikan tendangan ke arah perut secara bertubi-tubi.

Alhasil, S pun langsung roboh tak sadarkan diri usai kejadian tersebut. Guru maupun rekan korban yang melihat hal itu langsung mencoba memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit Kayuagung, Ogan Komering Ili (OKI). Setelah menjalani perawatan, korban akhirnya dinyatakan tewas.

Agen Sakong Online 

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, seluruh rekan dan senior korban hingga guru saat ini sedang diperiksa terkait kematian S.

“Akan dilihat nanti apakah ada kelalaian atau tidak, semuanya sekarang sedang diperiksa," kata Erlin, tanpa menyebutkan nama guru pencak silat korban

Pihak Polsek Cempaka yang menaungi wilayah hukum lokasi kejadian juga ikut memberikan dukungan ke Polres dengan mengumpulkan seluruh bukti di lapangan, untuk mencari titik terang kematian S.

 “Semua keterangan saksi dan bukti-bukti masih kita kumpulkan. Jika terbukti jelas ada pidannya, apalagi ini menyebabkan nyawa seseorang hilang,” jelas Kapolres.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.