Header Ads


Dituding Mencuri Kambing, 2 Warga Dihajar dan Motornya Dirusak Massa

Kapolsek Nurussalam Aceh Timur, Iptu Seogiono melihat kondisi terduga pencuri kambing di Puskesmas Nurussalam, Aceh Timur, Jumat (8/6/2018)


Majalahqqhoki.com, ACEHTIMUR - Warga Desa Baroh Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, menghajar dua terduga pencuri hewan ternak hingga babak belur, Jumat (8/6/2018).

Keduanya masing-masing berinisial Mu (27) dan Sup (22), warga Kecamatan Indra Makmur, terpaksa dilarikan ke Puskesmas Nurussalam untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Nurussalam, Aceh Timur, Iptu Seogiono membenarkan kejadian itu. Menurutnya, dari keterangan warga, mereka menduga keduanya sebagai pencuri kambing yang akhir-akhir ini marak di desa tersebut.

Agen Sakong Online

“Warga cerita tadi, bahwa akhir-akhir ini banyak kambing warga yang hilang. Begitu ada dua orang yang belum pernah dilihat di kampung mereka, diduga pencuri. Sempat dipukul oleh massa," katanya.

Polisi, sambung Kapolsek, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan kedua warga tersebut. Bahkan, sepeda motor milik keduanya dihancurkan oleh warga.

“Awalnya kita bawa ke puskesmas, lalu belakangan karena kondisinya agak parah kita rujuk ke Rumah Sakit dr Zubir Mahmud, Idi, Aceh Timur. Untuk sementara, kita dalami keterangan warga dan keduanya. Saya imbau jangan main hakim sendiri, curiga boleh, namun laporkan ke polisi,” pungkasnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.