Header Ads


Hendak Mudik ke Cilacap, Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Bogor

Hendak Mudik ke Cilacap, Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Bogor


Majalahqqhoki.com, BOGOR -  Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak tewas usai mengalami kecelakaan di jalan raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Ketiga korban merupakan pengendara motor yang hendak mudik ke kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.45 WIB, yakni saat ketiga korban yang menumpang motor Yamaha MX bernopol F 4425 FBI tengah melaju dari arah Sukasari, Kota Bogor, menuju Puncak, Kabupaten Bogor. Motor korban yang oleng ke kanan usai bersenggolan dengan kendaraan lain kemudian dihantam Mitsubishi L300 bernopol F 7673 SB yang dikendarai oleh pria bernama Lukman yang datang sari arah berlawanan.

"Di lokasi, diduga motor yang dikendarai oleh Rayitno ini bersenggolan dengan motor lain. Kemudian korban terjatuh ke jalur kanan, dan akhirnya dihantam atau tertabrak mobil minibus yang melaju dari arah berlawanan," terang Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti, ketika dikonfirmasi, Rabu (13/6/2018).

Agen Sakong Online

"Jadi ketiga korban ini berada di satu motor. Yang bawa motor, namanya Rayitno, kemudian Sumarni dan satu anak perempuan yang belum diketahui namanya adalah pembonceng," imbuhnya.

Yuni menyebut saat ini ketiga jenazah masih berada di RSUD Ciawi untuk kepentingan penyelidikan dan menunggu keluarga datang menjemput. Beberapa barang bawaan korban berupa tas yang berisi pakaian yang baru dibeli juga telah diamankan polisi.

"Jadi kita tahu kalau ini pemudik dari KTP dan barang bawaannya, KTP korban asal Cilacap, dan nopol kendaraannya juga asal Cilacap hanya sepertinya sudah ada pergantian surat-surat," kata Yuni.

"Sopir L300 sudah diamankan, masih diperiksa di unit laka," tandasnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.