Header Ads


Kena Lemparan Batu Orang Tak Dikenal, Bocah di Depok Luka Parah

Ilustrasi penyerangan


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - RA (9) menderita luka serius di wajahnya setelah orang yang tidak dikenal melemparnya dengan batu saat melintas di Jalan Juanda, Depok, Jumat (15/6/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Bintoro mengatakan, dari keterangan ayah RA, Hendy Permana, kejadian tersebut terjadi pukul 22.00 WIB saat dia, istrinya, dan RA, melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol B-6227-ZIA menuju ke Jalan Margonda, Depok.

Saat melintas, di sisi sebelah kiri Hendy melihat seorang laki-laki dengan perawakan sedang berusia sekitar 43 tahun tiba-tiba mengambil conblock dan melempari Hendy dan keluarganya.

"Jadi orang tersebut mengambil batu di pinggir jalan dan langsung dilemparkan ke mereka bertiga sambil berlari dari arah samping. Batu kena tangan kiri Hendy lalu mengenai wajah RA," ujar Bintoro saat dikonfirmasi, Selasa (19/6/2018).

Agen Sakong Online

Kejadian itu mengakibatkan RA mengalami pendarahan di hidung dan mulut.

Saat melihat kondisi RA, Hendy membawa RA ke Rumah Sakit Bunda Margonda.
Namun, karena dokter di rumah sakit itu sedang cuti, RA dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati dan diberikan pertolongan di IGD.

Saat ini kondisi RA masih dalam perawatan.

Bintoro mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi serta kamera CCTV yang terpasang di sekitar kawasan tersebut.

"Saat ini Polres Depok sedang mengejar pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan orangtua korban," kata Bintoro.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.