Header Ads


Koper Mencurigakan di Makasar Jaktim Berisi Peralatan Masak

Koper Mencurigakan di Makasar Jaktim Berisi Peralatan Masak


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Polisi telah selesai memeriksa koper mencurigakan di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Hasilnya, koper itu berisi peralatan masak.

"Hasil pengecekan tadi hanya ada alat masak, tak ada bahan peledak," kata Kapolsek Makasar, Kompol Pandji Santoso di Jalan Perjuangan, Kompleks Usman Harun RT 13/05, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Dia menjelaskan koper tersebut lupa diambil oleh pemiliknya. Menurutnya koper berisi peralatan masak itu akan dibawa ke Polsek Makasar.

"Koper akan kita dibawa. Bila nanti ada yang mengakui akan kita kembalikan dan kita peringatkan agar tidak melakukannya lagi," ucapnya.

Agen Sakong Online

Dia juga mengimbau kepada masyarakat bila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke polisi. "Kami imbau kepada warga sekaligus kalau melihat orang tidak dikenal jangan terlalu percaya dan segera lapor bila ada yang mencurigakan," ujarnya.

Tim Gegana pun tampak telah meninggalkan lokasi. Garis polisi yang terpasang di lokasi langsung dilepas. Tampak satu personel polisi membawa koper berwarna hitam tersebut naik ke atas mobil.

Sebelumnya, warga mengatakan koper tersebut ditinggalkan oleh seorang wanita sekitar pukul 15.00 WIB. Karena tak kunjung diambil, sekitar pukul 18.00 WIB. warga melaporkan penemuan koper itu kepada pengurus RT. 

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.