Header Ads


Marah karena Disuruh Cuci Piring Usai Makan, Seorang Anak Hajar Ibu Tiri

Nora Destiliya (31) saat membuat laporan di Polresta Palembang, lantaran disiksa oleh anak tirinya sendiri


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Biasanya sering terjadi seorang ibu tiri melakukan penyiksaan kepada anak tiri. Namun, hal yang terbalik dialami Nora Destiliya (31).

Nora malah menjadi korban kekerasan oleh anak tirinya inisial GA (19). Dalam kejadian ini, GA marah karena diminta mencuci piring setelah makan. Kejadian tesebut telah dilaporkan oleh Nora di Polresta Palembang, Sabtu (2/6/2018).

Dikatakan Nora, kejadian itu berlangsung di kediaman mereka yang terletak di Jalan Karya Bersama Lorong Angsa Raya Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang, Palembang.

 GA yang siang itu selesai makan, diminta Nora untuk mencuci satu piring yang digunakan terlapor. Namun, GA malah marah dan langsung menghajar Nora hingga diapun mengalami luka lebam.

“Masalahnya memang sepele, saya minta anak tiri saya itu untuk mencuci piring, hanya satu piring yang dia pakai untuk makan. Tapi dia (terlapor) marah dan memukul saya dari belakang,” kata Nora saat melapor.

Agen Sakong Online

Korban melaporkan anaknya tersebut kepada Polisi agar GA cepat sadar atas prilaku yang dia lakukan kepada ibu tirinya tersebut.

“Bibir saya pecah karena ditonjok, sebenarnya saya sudah bilang baik-baik tapi tetap saja anak saya itu marah-marah,” ujarnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan laporan tersebut dan kini sedang dilakukan tindak lanjut.

“Akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan anak Polresta Palembang, sekarang korban masih diperiksa,” kata Andi.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.