Header Ads


Melawan Saat Ditangnkap, Pengedar Narkoba di Kalbar Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Narkoba di Kalbar Ditembak Mati


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Polisi menangkap dua orang pengedar nerkoba bernama M Hermansyah dan Rommy Limmito di Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Rommy ditembak mati petugas karena melawan saat ditangkap.

Awalnya, polisi menangkap M Hermansyah setelah mendapat kiriman sabu dari Malaysia. Dia, menyembunyikan sabu dalam bungkus teh.

"Selanjutnya, dilalukan penggeledahan di rumah M Hermansyah pada pukul 18.45 WIB dan ditemukan 2 bungkus serbuk kristal warna putih yang diduga sabu di dalam kantong teh merek Qing Shan dibalut dengan lakban warna coklat," kata Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, dalam keterangannya, Kamis (31/5/2018).

Agen Sakong Online

Kepada polisi, M Hermansyah mengaku barang tersebut akan dikirim kepada Rommy di Kampung Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. Polisi langsung menjebak Rommy dengan mengantarkan sabu.

"Pada saat sabu diserahkan dan sudah dikuasai Rommy Limmito, yang bersangkutan melarikan diri dengan mobil dan berusaha menabrak anggota yang akan melakukan penangkapan," ucap Permadi.

Polisi memberi tembakan peringatan agar pelaku menyerah. Namun, Rommy tetap berusaha kabur.

"Pelaku berusaha melarikan diri dan membahayakan personel yang hendak melakukan penangkapan sehingga diberikan tembakan untuk melumpuhkan, saat dibawa ke RSUD Bengkayang. Rommy Limmito meninggal dunia di perjalanan," kata Permadi. 

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.