Header Ads


Pekerja yang Terjebak di Gedung JIExpo Diselamatkan Melalui Jembatan

Asap putih membubung dari lokasi kebakaran di kompleks JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Marketing Director PT JIExpo Ralp Scheunemann mengatakan, penyelamatan para pekerja yang terjebak saat kebakaran di gedung Convention Center JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dilakukan melalui jembatan penghubung antar gedung.

Gedung yang terbakar berdampingan dengan Gedung Pusat Niaga. Antara kedua gedung tersebut terdapat jembatan penghubung yang bertujuan untuk kemudahan akses.

"Di atap ada connecting tangga yang menghubungkan dengan gedung sebelah sehingga pada waktu api reda tim penyelamat datang untuk menyelamatkan," ujar Ralp di Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran, Selasa (5/6/2018).

Agen Sakong Online

Ia menambahkan, sebelumnya para pekerja tengah bekerja di lantai paling atas dan tidak mengetahui adanya kebakaran di lantai 6 dan 7. Para pekerja baru mengetahui kejadian tersebut saat asap mulai membumbung tinggi. Kebakaran itu membuat panik para pekerja.

Ralp mengatakan, para pekerja akhir berhasil diselamatkan tanpa terluka. "Kondisi pekerja aman, tidak ada luka sama sekali," ujar Ralp.


Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.